Aksi Bela Islam 3, Aksi Super Damai

Hari ini, saya benar-benar merasakan alangkah hebatnya umat Islam Indonesia. Dan alangkah besarnya gerakan massa yang berkumpul di Monumen Nasional (Monas) Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, Jum’at, 2 Desember 2016. Dan saya merasa bersyukur berada di antara ribuan, puluhan, ratusan ribu atau bahkan jutaan saudara seiman. Saya tidak tahu berapa persisnya karena semua hanya perkiraan saja. Aksi Bela Islam Jilid 3 ini mungkin juga lebih besar dari Aksi Bela Islam Jilid 2 pada tanggal 4 November 2016 lalu. Namun tetap dengan tuntutan yang sama: Penjarakan Ahok, Penista Al-Quran! Karena sejak Ahok ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 16 November 2016 setelah dilakukannya gelar perkara sehari sebelumnya, pihak kepolisian tidak juga menangkap si penista Al-Qur’an tersebut.

7-suasana-penampakan-jutaan-umat-islam-memenuhi-kawasan-monas-pada-aksi-bela-islam-iii-di-jakarta-by-huda-1-32rjclxutijcvo1473hwxs
Jama’ah peserta Aksi Bela Islam 3 yang menyemut di sekitar Monumen Nasional (photo: Hidayatullah.com)

Aksi Bela Islam 3 merupakan aksi lanjutan dan merupakan aksi untuk mengawal fatwa MUI yang menegaskan bahwa Ahok memang telah menistakan Al-Qur’an yaitu surat Al-Maidah ayat 51 dan ulama. Karena tidak seperti kasus penistaan agama lainnya (seperti Ahmad Musadeq, Lia Eden, dan lainnya) kasus Ahok ini terbilang istimewa karena setelah ditetapkan sebagai tersangka pun polisi tidak juga menahan Ahok! Bahkan setelah berkas perkaranya diserahkan ke Kejaksaan pun pihak Kejaksaan tidak menahan Ahok si penista Al-Qur’an! Dan umat Islam di seluruh wilayah NKRI ini pun antusias menyambutnya dan siap berangkat ke Jakarta!

Advertisements

2 thoughts on “Aksi Bela Islam 3, Aksi Super Damai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s